biografi ginanjar agung wibowo. mahasiwa Psikologi gunadarma tahun 2009

Biografi  Ginanjar Agung Wibowo

 Image

 

Saya Ginanjar Agung wibowo akrab di sapa dengan nama “GIN” di Dunia Maya atau rekan bisnis. Saya berasal dari keluarga yang baik dan terhormat. Ayah saya berkerja sebagai Widyaiswara Provinsi DKI Jakarta dan ibu saya se orang IRT. Saudara kadung saya terdiri dari 3 laki-laki dan 1 perempuan. Saya anak ke 2 dari 4 bersaudara dengan 1 kakak cowo, adik cowo, dan adik cewe. Saya lahir di Jakarta 24, agustus 1991 hidup dengan keluarga dengan tentram membuat saya lebih bisa memahami situasi lingkungan dengan mudah.  Usia ke 5 saya mulai menempuh jalur pendidikan formal. Bersekolah SD di SDN baru 03 Pagi RA fadilah yang berada di cijantung Jakarta timur, lanjut SD saya meneruskan di Pesantren Pertanian Darul fallah lulus tahun 2005 saya bersekolah kembali ke Jakarta di daerah Kampung gedong Jakarta timur SMAN 104 sampai dengan kelas 2 SMA. Karna saya memang bandel dan jarang sekolah saya kembali ke Pesantren Pertanian darul fallah dan lulus tahun 2009. Selama saya menempuh ilmu dipesantren saya banyak mendapatkan pengalaman yang sangat berharga untuk kehidupan saya yang sekarang dan juga masa depan yang sangat cerah. Saya bercita-cita sebagai pengusaha property sudah sejak awal di bangku SMA. Saya terinspirasi dengan banyak gedung bertingkat yang ada di kota Jakarta dan se akan ingin membelinya atau membuatnya. Mulai tahun 2010 saya berdagang di kaskus sekaligus menjadi mahasiswa gunadarma Psikologi angkatan tahun 2009, banyak sekali suka duka yang saya dapatkan dari berdagang dan berkuliah. Dari mulai mengenal dunia luar, relasi yang banyak, teman-teman yang punya kekuasaan juga teman yang bisa saya bilang sangat bermanfaat. 4 tahun saya berdagang di kaskus, saya sudah punya beberapa barang yang bisa saya banggakan, missal nya mobil yang saya beli di tahun 2011 dan rumah yang saya beli di tahun 2013. Itu semua dengan jeripayah yang saya kerjakan selama saya berdagang. Indah memang dunia ini kalo kita lakukan dengan senang hati dan sesuai dengan keinginan dalam hati. Pada prinsip saya, Se orang pengusaha atau pedagang harus jujur dan tidak boleh berkhianat. Jika ingin terus di berikan rizqki yang banyak kita harus menghargai sesama penjual dan pembeli. Itu saja yang bisa saya ceritakan.

 

Ginanjar

5pa05

16509511

 

 

 

Tentang ginanjar05

lalla
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

